FOLLOW ME I WILL FOLLOW YOU BACK

Rabu, 23 Februari 2011

Terobosan Menarik Akhir Dekade 2010

Menutup Tahun 2010, semua orang sibuk memperlihatkan kesuksesan dan keberhasilan yang telah dicapai. Mari kita pelajari 10 tahun terakhir ini, sebuah dekade yang sangat dipengaruhi oleh kemajuan teknologi. Nyebur.com telah menilai 5 terobosan di bidang teknologi yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia saat ini, terutama terhadap gaya hidup.

5. Berbagai Alat 3D (Kacamata 3d, Bioskop 3d, Kamera 3D, Televisi 3D, Touchscreen 3D, dll)

Terobosan Teknologi Dekade Ini

Sebuah pengalaman baru dalam menikmati hiburan dan mendapatkan informasi. Menonton film, main game, dan berbagai efek revolusioner dalam tampilan 3 dimensi. Berbagai efek virtual dapat dibuat secara realistis melalui grafis 3 dimensi.



4. Facebook, Twitter, Myspace, Blogger, Orkut

Terobosan Teknologi Dekade Ini

Sebuah revolusi sosial menurut kami. Facebook dan Twitter menjadi sebuah media komunikasi sosial saat ini yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Sebuah media komunikasi yang sangat cepat, bebas, dapat diakses oleh semua masyarakat di segala tingkat, tanpa mengenal batas regional.

3. Windows 7, Mac OS, Ubuntu

Terobosan Teknologi Dekade Ini

Sistim Operasi merupakan bagian vital dari sebuah komputer, laptop, notebook, atau netbook. Sehingga menentukan sebuah sistim operasi bagi komputer kita merupakan sebuah pilihan yang menentukan performance setiap fungsi yang kita pergunakan. Windows, Mac, dan Linux merupakan penguasa pasar sistim operasi dekade ini.

2. Youtube

Terobosan Teknologi Dekade Ini

Situs berbagi video online yang sangat terkemuka saat ini, menunjukkan sebuah dimensi lain dari internet. Anda bisa belajar apapun dari media ini, dari mulai cara merawat bayi hingga cara menjadi pilot sebuah pesawat terbang dapat anda tonton secara gratis dari sini. Youtube ini juga menurut kami yang mempercepat akselerasi pengembangan bandwith dunia dengan kapasitas yang jauh lebih besar dan cepat.

1. Blackberry, Apple iPhone, dan SmartPhone lainnya

Terobosan Teknologi Dekade Ini



Apple iPhone, smart phone revolusioner yang telah meubah arti dari sebuah telepon seluler. Ketika sebuah seluler menjadi media komunikasi suara dan teks, dengan ditambah beberapa multimedia, Apple iPhone benar-benar merubah protokol serta menhapus batasan-batasan fungsi sehingga menjadi dasar baru untuk seluler masa depan, sebuah smart phone.

Dari berbagai terobosan-terobosan ini, masa depan telah sedikit tergambarkan bagi kita. Sebuah masa depan yang tidak lagi mengenal geografis atau keterbatasan alat, semuanya tentu karena teknologi yang selalu dikembangkan secara revolusioner. Atau mungkin anda punya pendapat lain? silakan posting bebas pendapat anda, tanpa batassss….



0 komentar:

Posting Komentar