FOLLOW ME I WILL FOLLOW YOU BACK

Jumat, 14 Januari 2011

Hewan paling aneh dan langka di dunia

Berdasarkan perkiraan baru-baru ini ada kira-kira 30-50 juta spesies di Bumi. Di antara spesies-spesies adalah burung biasa, anjing, kucing dan ikan, tetapi apakah Anda tahu bahwa ada spesies aneh dan aneh yang mungkin Anda belum pernah mendengar tentang? Berikut tercantum di bawah ini adalah kompilasi dari spesies aneh dan aneh hewan di Bumi.

Solenodon

strangest and rarest animals in  world01 Strangest And Rarest Animals In World
Solenodons yang berbisa, malam hari, membenamkan, mamalia pemakan serangga milik Solenodontidae keluarga. Hanya satu genus, Solenodon, dikenal, meskipun beberapa marga lain yang didirikan pada satu waktu dan sekarang dianggap sebagai sinonim junior. Keluarga Solenodontidae menarik untuk peneliti filogenetik karena retensi karakteristik mamalia primitif; spesies mereka menyerupai sangat erat mereka yang tinggal di dekat akhir usia dinosaurus.

Afrika Luwak

strangest and rarest animals in world02 Strangest And Rarest  Animals In World
The Luwak Afrika adalah asli viverrid umum untuk Afrika tropis. Tidak seperti banyak anggota lain keluarga, yang mirip kucing, yang Luwak Afrika menyerupai binatang seperti anjing pendek. Seperti semua musang memiliki perianal kelenjar yang menghasilkan cairan yang dikenal sebagai civetone (digunakan dalam industri parfum), yang tersebar di marker di wilayahnya untuk mengklaim jangkauan.

São Tomé tikus kesturi

strangest and rarest animals in world03 Strangest And  Rarest Animals In World
São Tomé tikus kesturi (Crocidura thomensis) adalah tikus putih bergigi hanya ditemukan di Pulau São Tomé, São Tomé dan Príncipe. Paket ini terdaftar sebagai spesies kritis terancam punah akibat hilangnya habitat dan kisaran terbatas.

Ekidna moncong panjang

strangest and rarest animals in world04 Strangest And  Rarest Animals In World
The echidnas berparuh panjang membuat salah satu dari dua genera (genus Zaglossus) dari echidnas, monotremes berduri yang hidup di New Guinea. Ada tiga spesies hidup dan dua spesies punah di genus ini. Echidnas adalah salah satu dari dua jenis mamalia yang bertelur.

Babi laut

strangest and rarest animals in world05 Strangest And Rarest  Animals In World
babi laut juga dikenal sebagai scotoplanes, genus dari holothurians laut (teripang). Ini makhluk laut seperti persilangan antara babi dan siput. Aku masih berpikir itu lucu, meskipun fakta bahwa hal itu tampak seperti memiliki jari manusia tumbuh keluar dari mulutnya.

Trenggiling

strangest and rarest animals in  world06 Strangest And Rarest Animals In World
Sebuah trenggiling, juga bersisik trenggiling atau tenggiling, adalah mamalia dari ordo Pholidota.Pangolin memiliki skala besar yang meliputi keratin kulit mereka dan adalah mamalia hanya dengan adaptasi ini. Mereka ditemukan di daerah tropis Afrika dan Asia. Nama "trenggiling" berasal dari kata pengguling Melayu ("sesuatu yang gulung up"). Pangolin adalah hewan malam, dan menggunakan rasa dikembangkan dengan baik bau untuk menemukan serangga. Trenggiling ekor panjang juga aktif di siang hari. Pangolin menghabiskan sebagian besar tidur siang hari, meringkuk seperti bola.

Vampire squid

strangest and rarest animals in world07 Strangest And Rarest  Animals In World
The Vampire Squid adalah, kecil laut Cephalopoda ditemukan di seluruh lautan dan beriklim tropis dunia.Dengan velar panjang filamen dikerahkan, Vampire Squid telah diamati sepanjang hanyut dalam, arus laut dalam hitam. Jika filamen kontak entitas, atau jika getaran melanggar atas mereka, binatang menyelidiki dengan gerakan akrobatik cepat. Mereka mampu berenang dengan kecepatan setara dengan dua panjang tubuh per detik, dengan percepatan waktu lima detik. Namun, lemah otot mereka batas stamina cukup.

Aardvark

strangest and rarest animals in  world08 Strangest And Rarest Animals In World
The Aardvark adalah, berukuran sedang menggali, mamalia asli malam hari ke Afrika. aardvark adalah malam dan merupakan makhluk soliter yang feed hampir secara eksklusif pada semut dan rayap, buah hanya dimakan oleh aardvarks adalah mentimun aardvark. Aardvarks dapat hidup lebih dari 24 tahun di penangkaran.

Salamander raksasa cina

strangest and rarest animals in world09 Strangest And  Rarest Animals In World
The salamander raksasa Cina adalah salamander terbesar di dunia, mencapai panjang 180 cm (6 ft), meskipun jarang - jika pernah - mencapai ukuran itu hari ini. Penyebaran ke gunung berbatu sungai dan danau di Cina, itu dianggap sangat terancam karena kehilangan habitat, polusi, dan lebih-mengumpulkan, karena dianggap makanan lezat dan digunakan dalam pengobatan tradisional Cina.Catatan dari Taiwan mungkin hasil perkenalan. Telah terdaftar sebagai salah satu top-10 "spesies fokus" pada tahun 2008 oleh Berbeda evolusi dan global Endangered (EDGE) proyek.

Badak Sumatera

strangest and rarest animals in  world10 Strangest And Rarest Animals In World
Badak Sumatera adalah hewan sebagian besar soliter kecuali untuk pacaran dan membesarkan anak. Ini adalah spesies badak yang paling vokal dan juga berkomunikasi melalui penandaan tanah dengan kakinya, memutar pancang ke dalam pola, dan meninggalkan kotoran. badak ini menghabiskan sebagian besar hari di tempat babi berkubang. Ketika lubang lumpur tidak tersedia, badak akan memperdalam genangan air dengan kaki dan tanduk. Perilaku badak berkubang membantu mempertahankan suhu tubuh dan melindungi kulit dari ektoparasit dan serangga lainnya.

Greater Galago

strangest and rarest animals in  world11 Strangest And Rarest Animals In World
The galagos besar atau bushbabies tebal-tailed adalah nama umum untuk tiga jenis primata strepsirrhine. Mereka digolongkan dalam genus Otolemur di Galagidae keluarga.

Sungai Amazon alias Dolphin Boto

strangest and rarest animals in world12 Strangest  And Rarest Animals In World
Sungai Amazon Dolphin, bergantian Bufeo, Bufeo Colorado, Boto, Boto Cor de Rosa, Boutu, Nay, Tonina, atau Pink Sungai Dolphin, adalah lumba-lumba air tawar sungai endemik Orinoco, Amazon dan / Araguaia sistem Sungai Tocantins Brasil, Bolivia , Peru, Ekuador, Kolombia dan Venezuela. Karena mereka tidak disatukan, tulang leher Dolphin Sungai Amazon mampu mengubah 180 derajat. Lumba-lumba merah muda telah terdaftar sebagai terancam punah oleh Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam akibat polusi, over fishing, perdagangan manusia perahu yang berlebihan dan hilangnya habitat. Otak lumba-lumba sungai adalah 40% lebih besar dari otak manusia.

Mola mola alias Samudra Sunfish

strangest and rarest animals in  world13 Strangest And Rarest Animals In World
The mola-mola laut, mola Mola, atau mola umum, adalah ikan bertulang terberat dikenal di dunia. Ini memiliki berat dewasa rata-rata 1.000 kg. Sunfish hidup di diet yang sebagian besar terdiri dari ubur-ubur, tetapi karena diet ini adalah gizi buruk, mereka mengkonsumsi jumlah besar dalam rangka mengembangkan dan mempertahankan massal besar mereka. Betina dari spesies dapat menghasilkan telur lebih dari vertebrata lain yang dikenal. Sunfish goreng buntal mirip miniatur, dengan sirip dada besar, sirip ekor dan duri seperti biasanya dari tubuh mola-mola dewasa.

Tasmanian Devil

strangest and rarest animals in world14 Strangest And Rarest  Animals In World
Setan Tasmania adalah marsupial karnivora sekarang ditemukan di alam liar hanya di negara pulau Australia Tasmania. Karena mereka dianggap sebagai ancaman terhadap ternak di Tasmania, setan diburu hingga 1941, ketika mereka menjadi resmi dilindungi. Sejak akhir 1990-an, penyakit tumor wajah setan telah mengurangi populasi setan secara signifikan dan sekarang mengancam kelangsungan hidup spesies, yang Mei 2009 ini dinyatakan terancam punah.

Slender Loris

strangest and rarest animals in world15 Strangest And Rarest  Animals In World
Loris malabaricus tardigradus adalah subspesies dari Loris ramping yang hanya ditemukan di India.Konsentrasi terbesar dari lorises ramping ditemukan di Ghats tenggara India. Tidak jelas berapa banyak lorises ramping bertahan hidup di alam liar. Karena ukurannya yang kecil dan kebiasaan malam hari, telah sulit untuk melakukan penghitungan yang akurat. Sampai saat ini tidak banyak perhatian telah dibayarkan kepada penderitaan para Loris ramping, tetapi bunga baru telah ditunjukkan dalam spesies mereka dan penelitian sedang berlangsung. Pemerintah India memiliki hukum-hukum melindungi Loris ramping, tetapi efeknya sulit untuk mengukur.

Gharial

strangest and rarest animals in world16 Strangest  And Rarest Animals In World
Kadang-kadang disebut gavial India atau gavial, merupakan satu dari dua anggota yang bertahan dari keluarga Gavialidae, sebuah kelompok lama mapan reptil seperti buaya dengan panjang, rahang sempit.Ini adalah spesies terancam kritis. gharial adalah salah satu yang terpanjang dari semua buaya hidup.gharial ini bukan orang-pemakan dan sensitif terhadap manusia. Meskipun ukuran besar nya, rahangnya tipis dan rapuh membuatnya secara fisik tidak mampu dan tidak mungkin untuk mengkonsumsi hewan besar, terutama manusia.

Okapi

strangest and rarest animals in world17 Strangest  And Rarest Animals In World
Meskipun Okapi beruang bergaris tanda mengingatkan zebra, hal ini sangat erat kaitannya dengan jerapah. Tidak diketahui untuk Eropa hingga 1901, saat ini ada sekitar 10.000 - 20.000 di alam liar dan hanya 40 institusi di seluruh dunia yang berbeda menampilkan mereka. Lidah Okapi cukup panjang bagi hewan untuk mencuci kelopak mata dan ngorek kuping sendiri (di dalam dan keluar). Okapis memiliki beberapa metode berkomunikasi wilayah mereka, termasuk kelenjar bau pada setiap kaki yang meninggalkan zat tar-seperti yang sinyal bagian mereka, serta menandai urin. Laki-laki melindungi wilayah mereka, namun memungkinkan perempuan untuk lulus melalui domain mereka untuk hijauan.

Lekuk

strangest and rarest animals in  world18 Strangest And Rarest Animals In World
fosa adalah endemik mamalia ke Madagaskar. Seorang anggota Eupleridae keluarga, itu berkaitan erat dengan luwak. Ini adalah mamalia karnivora terbesar di pulau Madagaskar. Kelangkaan hewan ini kemungkinan berkontribusi pada keyakinan bahwa fosa sepenuhnya malam hari, tetapi studi ilmiah baru-baru ini telah menemukan bahwa aktif baik pada siang hari dan malam, mamalia ini juga memiliki pola aktivitas yang dikenal sebagai cathemerality, tergantung pada musim dan ketersediaan mangsa.

Pallas's Cat

strangest and rarest animals in world19 Strangest And Rarest  Animals In World
Seekor kucing liar kecil di Asia Tengah. Kucing Pallas's mendiami stepa Asia sampai ketinggian 4000 m (13.000 ft). Mereka dianggap pemburu krepuskular dan makan tikus kecil, pikas dan burung. Seperti spesies lainnya kucing eksotis, Cat Pallas's telah diburu untuk bulu nya. Sebelum itu menjadi spesies yang dilindungi hukum, puluhan ribu kulit dipanen tahunan dari negara-negara dalam kisaran habitat, termasuk China, Mongolia, Afghanistan dan Russia.Today, kucing dianggap sebagai bermanfaat bagi lingkungan sebagai kucing feed hama pertanian . Namun, keracunan dari hama tikus dan pikas juga dapat mempengaruhi kelangsungan hidup kucing.

Fennec rubah kit

strangest and rarest animals in  world20 Strangest And Rarest Animals In World
The Fox Fennec (vulpes zerda) adalah rubah malam kecil yang ditemukan di sepanjang tepi utara Gurun Sahara Afrika Utara dan di Semenanjung Arab. Fiturnya yang paling khas akan menjadi telinganya yang luar biasa besar. Nama "Fennec" berasal dari bahasa Arab untuk rubah, dan nama zerda spesies memiliki asal Yunani merujuk kepada habitatnya. Spesies canid terkecil di dunia, mantel nya, telinga dan fungsi ginjal telah beradaptasi dengan air, tinggi suhu rendah, lingkungan gurun. Selain itu, mendengar adalah cukup sensitif untuk mendengar mangsa bergerak bawah tanah.

Telanjang mol tikus

strangest and rarest animals in world21 Strangest And  Rarest Animals In World
Tikus mol telanjang baik disesuaikan dengan terbatasnya ketersediaan oksigen di dalam terowongan yang habitatnya: paru-paru yang sangat kecil dan darahnya memiliki afinitas yang sangat kuat untuk oksigen, meningkatkan efisiensi penyerapan oksigen. tikus mol Telanjang tampaknya memilikiketahanan tinggi terhadap kanker, kanker belum pernah diamati di dalamnya. Mekanisme yang stunts kanker adalah gen yang disebut p16, yang dikenal sebagai gen "over-crowding", yang mencegah pembentukan sel-sel baru sekali sekelompok sel mencapai ukuran tertentu. Kebanyakan mamalia, termasuk tikus mol telanjang, memiliki gen yang disebut p27 yang melakukan tugas yang sama, tetapi mencegah reproduksi selular titik di kemudian banyak daripada p16 tidak. Kombinasi p16 dan p27 pada tikus mol telanjang menciptakan halangan berlapis ganda yang mencegah pembentukan sel kanker.

Kelapa kepiting

strangest and rarest animals in world22 Strangest And Rarest  Animals In World
Kepiting kelapa, Birgus latro, adalah arthropoda darat terbesar di dunia, dan mungkin pada batas atas bagaimana hewan darat besar dengan exoskeletons bisa menjadi dalam suasana hari ini. Ini kepiting pertapa, dengan ukuran mengintimidasi dan kekuatan, memiliki posisi khusus dalam budaya masyarakat manusia banyak yang berbagi jangkauan. Kepiting kelapa dikagumi karena kekuatannya, dan dikatakan bahwa penduduk desa menggunakan hewan ini untuk menjaga perkebunan kelapa mereka. Kepiting kelapa, terutama jika belum sepenuhnya dewasa, juga dijual sebagai hewan peliharaan, misalnya, di Tokyo. kandang harus cukup kuat bahwa hewan tidak dapat menggunakan cakar kuat untuk melarikan diri.Haruskah kepiting kelapa sejumput seseorang, tidak hanya akan menimbulkan rasa sakit, tetapi tidak mungkin untuk melepaskan cengkeramannya.

Barreleye ikan

strangest and rarest animals in world23 Strangest And Rarest  Animals In World

Red panda

strangest and rarest animals in world24 Strangest And Rarest  Animals In World
Endemik hutan beriklim pegunungan Himalaya, Red Panda berkisar dari Nepal di barat ke Cina di timur.Hal ini juga ditemukan di India utara, Bhutan dan Myanmar utara. Jumlah penduduk Akurat di alam liar sulit untuk menemukan, dengan perkiraan mulai dari 11.000 sampai 20.000 di seluruh dunia. Meskipun dilindungi oleh hukum di semua negara tempat tinggalnya, angka nya di alam terus menurun terutama akibat hilangnya habitat dan fragmentasi, perburuan, dan penangkaran sanak depresi.

Tiga berujung kemalasan

strangest and rarest animals in world25 Strangest And  Rarest Animals In World
Meskipun mereka sangat lambat dalam pohon, sloth tiga berujung adalah perenang tangkas. keturunan yang melekat pada perut ibu mereka selama sekitar 9 bulan atau lebih. Mereka tidak bisa berjalan pada semua empat, karena itu, mereka harus menggunakan lengan depan dan cakar untuk menyeret diri di lantai hutan hujan tropis. Para ilmuwan tidak tahu persis ketika pasangan mamalia, tetapi diperkirakan berada di suatu tempat sekitar bulan Maret atau Februari.

Duck-billed platypus

strangest and rarest animals in  world26 Strangest And Rarest Animals In World
Tampilan aneh ini bertelur, berbisa, bebek-ditagih, berang-berang-tailed, berang-berang berkaki mamalia bingung naturalis Eropa ketika mereka pertama kali bertemu itu, dengan beberapa mengingat suatu penipuan yang rumit. Sampai awal abad 20 itu diburu untuk bulu, tetapi sekarang dilindungi di seluruh jangkauan. Meskipun program penangkaran hanya memiliki keberhasilan terbatas dan Platypus adalah rentan terhadap efek pencemaran, tidak di bawah ancaman langsung.

Giant trenggiling

strangest and rarest animals in world27 Strangest And  Rarest Animals In World
Ini adalah hewan soliter, ditemukan di habitat, termasuk padang rumput, hutan gugur dan hutan hujan. Ia makan terutama pada semut dan rayap, kadang-kadang sampai 30.000 serangga dalam satu hari. The Jaguar dan tante girang yang dikenal predator dari trenggiling raksasa. Trenggiling menggunakan cakar mereka yang luar biasa depan untuk mempertahankan diri dari predator, tetapi tidak mendapatkan respon khas mereka terhadap ancaman adalah untuk melarikan diri. Ukuran mereka membuat mereka kebal terhadap semua kecuali yang terbesar dari predator, jaguar dan puma terutama. Mereka sering dibunuh oleh manusia, baik sengaja atau tidak sengaja melalui berburu melalui tabrakan dengan mobil.

Tarsier

strangest and rarest animals in world28 Strangest  And Rarest Animals In World
Meskipun kelompok ini sekali lagi luas, semua spesies yang hidup hari ini ditemukan di kepulauan Asia Tenggara. Tarsius adalah binatang kecil dengan mata besar, masing-masing bola mata adalah sekitar 16 mm dengan diameter sama besarnya dengan seluruh otak mereka. Tarsius adalah satu-satunya primata sepenuhnya karnivora di bumi: mereka terutama serangga, dan menangkap serangga dengan melompat pada mereka. Mereka juga dikenal memangsa vertebrata kecil, seperti burung, ular, kadal, dan kelelawar.Ketika mereka melompat dari pohon ke pohon, tarsius bisa menangkap bahkan burung dalam gerakan.

Ocelot

strangest and rarest animals in world29 Strangest  And Rarest Animals In World
Ocelot adalah kucing liar mendistribusikan lebih dari Selatan dan Amerika Tengah dan Meksiko, tetapi telah dilaporkan sejauh utara Arkansas dan di Trinidad, di Karibia. Penampilan Ocelot adalah mirip dengan kucing domestik. Bulunya menyerupai suatu Leopard dahan atau Jaguar dan pernah dianggap sebagai sangat berharga. Akibatnya, ratusan ribu ocelots telah dibunuh untuk bulu mereka. kucing ini diklasifikasikan sebagai "rentan" spesies terancam punah dari 1972 hingga 1996, tetapi sekarang dinilai "keprihatinan paling" oleh IUCN 2008 Red List.

Mudskipper

strangest and rarest animals in world30  Strangest And Rarest Animals In World
Mereka benar-benar ikan amfibi, ikan yang dapat menggunakan sirip dada mereka untuk "berjalan" di darat. Menjadi amfibi, mereka secara unik disesuaikan dengan habitat pasang surut, tidak seperti ikan yang paling di habitat tersebut yang bertahan mundur dari air pasang dengan bersembunyi di bawah rumput laut basah atau di kolam pasang surut. Ikan belodok cukup aktif saat keluar dari air, makan dan berinteraksi dengan satu sama lain, misalnya untuk mempertahankan wilayah mereka. Mereka ditemukan di daerah tropis, subtropis dan sedang, termasuk Indo-Pasifik dan pantai Atlantik Afrika.

Berhidung babi katak

strangest and rarest animals in  world33 Strangest And Rarest Animals In World
Anggota tunggal dari sebuah keluarga kuno, 50 sampai 100 juta tahun, itu mencangkung jauh di bawah tanah sementara perubahan lingkungan dan fisik dramatis menyapu bumi menyapu keseluruhan kelompok hewan dan melihat yang baru berkembang. Ini dinosaurus antara katak baru ditemukan pada tahun 2003.

Raksasa laut tinggal Isopod

strangest and rarest animals in world34 Strangest And  Rarest Animals In World
Dalam zoologi, laut dalam gigantisme, juga dikenal sebagai gigantisme abyssal, adalah kecenderungan untuk spesies krustasea, invertebrata dan laut-tinggal hewan untuk menampilkan ukuran lebih besar daripada rekan-rekan mereka yang dangkal-air. Tidak diketahui apakah efek ini terjadi sebagai hasil dari adaptasi untuk sumber makanan langka (karena menunda kematangan seksual dan menghasilkan dalam ukuran lebih besar), tekanan yang lebih besar, atau karena alasan lain. Seri mengemukakan bahwa Blue Planet spesimen yang lebih besar melakukannya dengan baik di lingkungan abyssal karena keuntungan dalam regulasi suhu tubuh dan kebutuhan berkurang untuk kegiatan konstan, baik yang melekat pada organisme dengan luas permukaan yang lebih rendah untuk rasio massa (lihat hukum persegi-kubus) .

Sun beruang

strangest and rarest animals in world35 Strangest And Rarest  Animals In World
Beruang Sun berdiri sekitar 1,2 m (4 ft) panjangnya, sehingga anggota beruang terkecil di keluarga (Ursidae). Tidak seperti beruang lainnya, bulu Bear Sun pendek dan ramping. Adaptasi ini mungkin disebabkan dataran rendah iklim yang mendiami. bulu hitam atau coklat-hitam gelap menutupi tubuhnya, kecuali pada bagian dada, di mana ada oranye-kuning pucat menandai dalam bentuk tapal kuda. bulu berwarna serupa dapat ditemukan di sekitar moncong dan mata. Tanda ini khas memberikan Beruang Madu namanya.

Tibet rubah

strangest and rarest animals in world36 Strangest And Rarest  Animals In World
Tibet Pasir Fox merupakan spesies endemik rubah benar untuk Dataran Tinggi Tibet tinggi di Nepal, Cina, dan India, sampai dengan ketinggian sekitar 5300 m. tetap bersama pasangan kawin dan mungkin juga berburu bersama. Berbeda dengan spesies rubah lain, Fox Tibet tidak sangat teritorial, sehingga mungkin ditemukan di dekat rubah lainnya.

Nomura's Ubur-ubur

strangest and rarest animals in  world38 Strangest And Rarest Animals In World
Tumbuh sampai 2 meter (6 kaki 7 inci) dengan diameter dan berat hingga 300 kilogram (sekitar £ 660), Nomura's Jellyfish berada terutama di perairan antara Cina dan Jepang, terutama terpusat di Laut Kuning dan Laut Cina Timur. Pada tahun 2009, sebuah pukat ikan 10 ton, Diasan Shinsho-maru, terbalik off Chiba di Tokyo Bay sebagai awak tiga orang yang mencoba untuk mengangkut dalam puluhan berisi bersih Nomura's Ubur-ubur, tiga diselamatkan oleh pukat lain.

Harimau dengan mutasi langka "emas" warna

strangest and rarest animals in  world39 Strangest And Rarest Animals In World
Sebuah harimau kucing emas adalah satu dengan variasi warna yang sangat jarang disebabkan oleh gen resesif dan saat ini hanya ditemukan di penangkaran harimau. Seperti harimau putih, ini adalah bentuk warna dan bukan spesies yang terpisah. Dalam kasus harimau emas, ini adalah gen pita lebar, sedangkan harimau putih karena warna inhibitor (chinchilla) gen. Saat ini ada diyakini kurang dari 30 dari harimau langka di dunia, tetapi lebih banyak pembawa gen.

Aye-aye

strangest and rarest animals in  world40 Strangest And Rarest Animals In World
The Aye-aye adalah lemur, primata asli strepsirrhine ke Madagaskar yang menggabungkan gigi binatang pengerat seperti dengan jari, panjang tengah tipis untuk mengisi niche ekologis yang sama seperti sebuah pelatuk. The Aye-aye adalah satu-satunya anggota yang masih ada dari Daubentonia genus dan Daubentoniidae keluarga (meskipun saat ini diklasifikasikan sebagai Hampir terancam oleh IUCN), sebuah spesies kedua, Daubentonia robusta, tampaknya telah punah di beberapa titik dalam 1000 tahun terakhir .

Geoduck kerang

strangest and rarest animals in world41 Strangest And Rarest  Animals In World
geoduck adalah spesies kima air asin yang sangat besar, kerang moluska laut di Hiatellidae keluarga.Cangkang kima ini adalah besar, sekitar 15 cm (5,9 in) ke lebih dari 20 cm (7.9 in) panjangnya, tetapi sangat panjang sifon membuat kerang itu sendiri sangat jauh lebih lama dari ini: "leher" atau sifon saja bisa 1 meter (3.3 kaki) panjang.

Harimau Tasmania alias harimau Tasmania

strangest and rarest animals in  world42 Strangest And Rarest Animals In World
thylacine ini adalah marsupial karnivora terbesar dikenal zaman modern. thylacine itu menjadi sangat langka atau punah di daratan Australia sebelum penyelesaian Eropa benua, tetapi bertahan pada keadaan pulau Tasmania bersama dengan beberapa spesies endemik lainnya, termasuk setan Tasmania. berburu intensif didorong oleh karunia umumnya dipersalahkan atas kepunahan, tetapi faktor penyebab lain mungkin telah penyakit, pengenalan anjing, dan perambahan manusia ke dalam habitatnya. Meskipun klasifikasi resmi sebagai punah, penampakan masih dilaporkan, meskipun tidak terbukti.

Lamprey

strangest and rarest animals in  world43 Strangest And Rarest Animals In World
Sebuah lamprey (kadang-kadang juga disebut belut lamprey) adalah laut parasit / hewan air dengan bergigi, corong seperti mulut mengisap. Lamprey telah lama digunakan sebagai makanan untuk manusia. Mereka sangat dihargai oleh Roma kuno. Selama Abad Pertengahan, mereka banyak dimakan oleh kelas atas seluruh Eropa, terutama selama masa puasa, karena rasa mereka jauh meatier dibandingkan dengan ikan yang paling benar. Raja Henry I dari Inggris dikatakan telah mati dari makan "kejenuhan lamprey". Pada tanggal 4 Maret 1953, Ratu pie penobatan Inggris pernah dilakukan oleh Royal Air Force lamprey menggunakan.

Berhidung bintang mol

strangest and rarest animals in world44 Strangest And  Rarest Animals In World
mol Star-berhidung mudah diidentifikasi oleh pasangan sebelas pelengkap berdaging merah muda dering moncong mereka yang digunakan sebagai organ sentuhan dengan lebih dari 25.000 reseptor sensorik menit, yang dikenal sebagai organ Eimer, dengan yang ini mol hamster berukuran merasa jalan di sekitar


0 komentar:

Posting Komentar